HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN PELAKSANAAN SELEKSI AKADEMIK SIPENCATAR DP IV PEMBENTUKAN ANGKATAN III GELOMBANG II BP2IP ACEH TAHUN 2015

PENGUMUMAN

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN PELAKSANAAN SELEKSI AKADEMIK SIPENCATAR DP IV PEMBENTUKAN ANGKATAN III GELOMBANG II

BP2IP ACEH TAHUN 2015

Berdasarkan Berita Acara No : BA.032/SM.004/V/BP2IPM-2015 Tentang Hasil Seleksi Administrasi SIPENCATAR DP-IV Pembentukan Angkatan III Tahun 2015 dengan hasil sebagaimana terlampir.

Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi dapat mengikuti Pengarahan, yang dilaksanakan pada :

  • Hari / Tanggal : Senin, 1 JUNI 2015
  • Waktu : 07.30 WIB
  • Tempat : Assembly Hall BP2IP Malahayati Aceh

Selanjutnya bagi peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi dapat melaksanakan seleksi akademik, yang dilaksanakan pada :

  • Hari / Tanggal : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, 1,3,4,5 JUNI 2015
  • Waktu : 08.00 s/d selesai WIB
  • Tempat : lab. Komputer BP2IP Malahayati Aceh

Persyaratan Peserta

  1. Peserta diwajibkan hadir 30 menit sebelum ujian dilaksanakan
  2. Peserta wajib menggunakan kemeja putih dan celana kain/bahan warna hitam (rok hitam kain bagi wanita) dengan bersepatu hitam dan berkaoskai selama pelaksanaan seleksi akademik
  3. Pada saat seleksi akademik, setiap peserta wajib membawa dan menunjukan kartu tanda peserta kepada pengawaas ujian SIPENCATAR
  4. Peserta wajib membawa kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar)
  5. Calon taruna wajib membawa perlengkapan ujian, dan tidak diperkenankan saling meminjam

Berikut

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN PELAKSANAAN SELEKSI AKADEMIK SIPENCATAR DP IV PEMBENTUKAN ANGKATAN III GELOMBANG II BP2IP ACEH TAHUN 2015

JADWAL PELAKSANAN SELEKSI AKADEMIK SIPENCATAR DP IV ANGKATAN III GELOMBANG II BP2IP MALAHAYATI ACEH TAHUN 2015

KELOMPOK 1

KELOMPOK 2

KELOMPOK 3

KELOMPOK 4

KELOMPOK 5

KELOMPOK 6

KELOMPOK 7

KELOMPOK 8 NAUTIKA

KELOMPOK 8 TEKNIKA

KELOMPOK 9

KELOMPOK 10

KELOMPOK 11

KELOMPOK 12

 

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *